Sunday, January 9, 2011

RELATIONSHIP

By: Margie
Date Tebet 2
@rtmsphere Community

Relationship adalah hubungan antara sesama manusia yang melibatkan banyak hal bahkan dapat membawa manusia itu sendiri kearah yang baik/positif ataupun buruk/negatif. Dlm relationship kita lebih banyak menggunakan hati kita untuk dapat memutuskan apakah hubungan ini baik atau buruk. Dalam membina dan membangun sebuah hubungan yang baik dan sehat kita harus dapat menyelaraskan hati dan pikiran kita ke arah yang positif agar hubungan tersebut tidak rusak oleh hal-hal yang negatif yang hanya memperburuk keadaan hubungan tersebut.

Kita pastinya telahsering bahkan hampir sepanjang hidup kita related/berhubungan dengan orang lain. Mulai dari relationship kita dengan keluarga, teman-teman yang positif, teman-teman yang negatif sampai dengan orang-orang diluar lingkungan pergaulan yang lebih sering kita sebut Stranger/ orang asing.
Saya adalah seorang wanita dan juga ibu yang punya banyak relationship dalam kehidupan saya. Saat ini saya sedang membangun dan membina hubungan saya dengan anak-anak saya ke arah yang lebih baik/ positif. Mengapa? saya menyadari kesalahan saya sebagai orangtua saya lebih sering emosi dalam menghadapi mereka sampai tanpa saya sadari saya telah menyakiti hati mereka. Maafkan Mama yach sayang.... God, please forgive me.

Saya selalu mengkhawatirkan sesuatu yang belum terjadi. Saat ini saya sedang memungut pecahan hati anak-anakku dan saya susun kembali menjadi hati yang baik. Mereka adalah karunia Tuhan yang sangat berharga dalam hidup saya namun itu sering saya lupakan. Saya berharap Tuhan tidak akan meninggalkan saya dalam menghadapi semua ini.
Saya sangat bersyukur karena Tuhan telah mempertemukan saya dengan Suami saya, Ronald, dialah yang selalu membantu saya juga mensupport saya dalam keadaan apapun.
Saya bersyukur karena Tuhan mengirimkan Ronald kedalam kehidupan saya untuk supaya saya dapat menjadi manusia yang excellent. Ronald sering meningatkan saya akan banyak hal dalam relationship saya terhadap orang lain bahkan dengan orangtua saya sekalipun.
Saya yakin Tuhan ingin memberikan kehidupan yang lebih baik buat saya dengan memberikan suami serta anak-anak yang sehat.

Saya tidak dapat memberikan banyak contoh ataupun tulisan mengenai relationship yang lebih dalam lagi karena saya pun masih dalam tahap pembelajaran.
Seperti yang dikatakan Ps. Jose Carol, "BE KIND TO EVERYONE, RELATED TO THE SELECTED ONE, BE FRIEND TO THE TRUTHFULL ONE BUT BE MARRY TO THE FAITHFULL ONE". Thanks to God I already find my faithfull one.



No comments:

Post a Comment